Nama Tempat “Bukit Bintang” Tidak Hanya Milik Yogya

dago

Bukit Bintang tidak hanya milik  jogja saja, istilah Bukit Bintang juga digunakan di beberapa daerah bahkan hingga sampai ke negara tetangga. Foto diatas adalah suasana malam diBukit Bintang yang berada di Dago Bandung. Tidak kalah dengan Bandung tempat saya (jogja) juga punya tempat yang namanya juga

Bukit Bintang , well ini dia penampakan Bukit Bintang yang ada di jogja, Cekidot!!! 😀

bbj

Gimana??? ngga kalah kan, sama yang di Dago Bandung? Bukit Bintang akan Rame dan indah seperti gambar diatas kalau kesana waktu Malam 🙂 Tapi saran saya bagi para jomblo (seperti saya wkwkwk 😀 ) harus siap iman!! kenapa? karena tempat itu juga dijadikan muda-mudi jogja  sebagai tempat ngeDate 😀 . Tapi bagi para jomblo jangan bersedih, banyak kok cewek cantik (kayaknya jomblo) :D.

Oke, tadi kan ngomongin Bukit Bintang yang ada di Indonesia, sekarang bakal saya kasih tau Bukit Bintang yang ada di negara tetangga ,Yup apalagi kalau bukan Malaysia, oke dah Bakal saya kasih lihat Tempatnya Cekidot!!

Bukit-Bintang-KL-Malaysia

Gimana?? terlihat lebih keren dan modern bukan??

Leave a Reply

