Kelucuan 2PM Kalau Memerankan Drama “The Moon That Embraces The Sun”

Image

2PM adalah salah satu dari Kpop star, aksi mereka yang enerjik dan cool banyak para remaja mengidolakannya terutama remaja wanita. Saya tidak akan membahas aksi mereka di Panggung, Kali ini mereka hadir dengan aksi yang menarik. Saya menemukan Video ini waktu lagi browsing di YouTube ,saat saya tengah menonton drama “The Moon That Embraces The Sun” Tanpa sengaja saya ketemu nih video. Tanpa pikir panjang langsung saya tonton , Ehh setelah beberapa menit

video itu saya putar kok rada aneh bin gokil aksi-aksi para personil 2PM . Berawal dari masuknya Jang Woo Young ,tetapi dia memakai baju wanita.

Dan kalau tidak salah Nickhun berperan sebagai Pangeran, dengan latar belakang seadanya aksi mereka mengundang decak tawa bagi yang melihatnya terutama para Hottest (sebutan bagi fans 2PM). Tapi jangan salah Tempat 2pm membuat Film parodi ini adalah tempat yang sama saat Drama “The Moon That Embraces The Sun”  dibuat

Udah deh tidak usah banyak ngomong , Bagi yang ingin  atau penasaran dengan aksi 2PM memerankan Parodi dari drama “The Moon That Embraces The Sun” Langsung klik Disini

*Source : Youtube

Leave a Reply

