Panasonic Gobel Award Atau RCTI “Award”

PGA ke 16

Akhir pekan kemarin ajang bergengsi pertelevisian Indonesia yaitu Panasonic Gobel Award telah dilaksanakan, sebelumnya para nominator disetiap stasiun televisi berlomba-lomba “meminta” dukungan kepada masyarakat Indonesia. Kalau

saya sih ogah banget kirim SMS /dukung mereka 2000 rupiah mending buat amal atau ngga buat orang tidak mampu lah Toh tidak ada untungnya.

Kembali ke topik awal, dari hasil yang saya kutip dari tribunnews ada beberapa kejanggalan dalam memilih jawara dalam setiap kategorinya. Kenapa? saya melihat hasilnya sebagian besar Penghargaan Bergengsi ini dimenangkan oleh acara-acara milik RCTI. Bahkan acara yang berkualitas sebagai contoh : Acara talkshow “Hitam Putih” milik Trans7 dari segi rating dan kualitas lebih baik dari pada “Sedap Malam” milik RCTI, yang hanya menonjolkan keseksian wanita. Dalam kategori Komedi pun tidak jauh beda, Opera Van Java yang menurut saya lebih bagus segi humornya bisa dikalahkan dengan acara Pesbukers yang jelas-jelas tidak menghibur dan lebih menonjolkan acara “curhat-curhatan” saja.

Saya kira acara penghargaan ini lebih cocok diberi nama “RCTI Award” daripada Panasonic Gobel Award. (Dj/La)

 

Leave a Reply

