49 Days , Drama Korea Yang Paling Berkesan

image

Dejash– Ada banyak sekali jenis atau genre drama korea, ada yang fiksi,aksi,romantis,komedi, dan lain-lain. Tapi tidak banyak dari drama itu yang berkesan bagi penontonnya (tergantung juga sih) , salah satu drama korea yang nempel di kepala saya sih 49 Days.

Kenapa saya bilang drama 49 Days berkesan? Karena dari drama ini saya jadi suka nonton seri drama korea :D. Bisa dibilang saya dulu itu nggak pernah tertarik dengan yang namanya drama-dramaan, tapi ya itu tadi gara-gara saya iseng lihat salah satu chanel TV dan kebetulan drama 49 Days ini sedang tayang..saya tonton deh.

Eehh..ngga taunya saya jadi pengen nonton lagi ini dramašŸ˜€ šŸ˜€

Ada beberapa poin yang bikin saya suka drama 49 Days ini:

1. Poin pertama drama ini membawa cerita yang menarik (bagi saya).
2. Kualitas akting, yang bisa dibilang sangat total.
3. Tata cara pengambilan gambar, penataan efek suara, dan kualitas gambar sendiri menurut saya bagus.
4. Aktris nya cantik-cantik šŸ˜€ hehe

image

Ngomong-ngomong soal aktris, aktris cewek yang saya suka di drama 49 Days ini adalah Lee Yo Won yang berperan sebagai Song Yi Kyung. Selain punya wajah baby face, akting dia juga menyihir saya sendiri dan mungkin penonton 49 Days dimanapun. Oiya..Saya juga suka dengan Original Soundtrack drama ini, terutama yang diputar tiap akhir acara. Dan lagu-lagu yang ada didalam drama ini juga menambah aura tersendiri.

Berikut foto-foto behind the scene:

image

image

image

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s