Lorenzo : Rossi Lebih Menjual

image

Dejash- Seperti yang kita tahu, persaingan Rossi dan Lorenzo ini sudah berlangsung lama, tepatnya sejak Lorenzo masuk di tim utama Yamaha. Dari waktu ke waktu aroma persaingan mereka semakin panas, apalagi ketika Lorenzo mampu menyabet titel Juara dunia MotoGP.
Hingga puncaknya menjelang akhir musim tahun lalu Lorenzo dituduh ada main sama Marc Marquez.

Baru-baru ini Lorenzo mengungkapkan apa yang ada dibenaknya kepada media, berikut seperti yang saya kutip dari dapurpacu. “Sama seperti saya membuat tim ini menjadi prioritas utama, penting bagi mereka untuk menghargai apa yang telah saya berikan kepada mereka. Setelah gelar terakhir Rossi pada 2009, saya satu-satunya yang telah memenangkan gelar bersama Yamaha,” kata Lorenzo kepada Motorsport.com.

Lorenzo juga maklum Yamaha lebih perhatian sama Rossi, karena menurutnya Rossi sangat berpengaruh ke Penjualan motor Yamaha sendiri. “Saya tidak pernah khawatir media lebih ramah kepada Rossi dan memiliki fotografer lebih disekitarnya. Saya melihatnya normal, Yamaha lebih memilihnya karena menang popularitas, karena cara itu motor akan lebih banyak terjual,”
imbuhnya.

Memang selain ajang untuk membuktikan siapa yang terbaik, MotoGP juga berperan penting untuk penjualan motor pabrikan itu sendiri. Ngomong-ngomong soal Lorenzo, dia masih sangat setia dengan Yamaha, walaupun yamaha sendiri lebih perhatian kepada Rossi.

“Bahkan pada saat-saat paling sulit, saya sudah mengatakan bahwa mimpi saya adalah pensiun di sini. Dan bukan hanya itu, saya pikir itu mungkin untuk menjadi pembalap paling sukses dengan Yamaha. Ini akan menjadi mimpi,” -Lorenzo.

2 thoughts on “Lorenzo : Rossi Lebih Menjual

Leave a Reply

