Salah satu artikel penyumbang traffic besar di Blog ini

image

Dejash- Kali ini saya ingin berbagi cerita mengenai blog newbie ini. Blog ini saya buat di awal tahun 2013 kemarin, bikin blog ini juga karena iseng gak ada kerjaan di tempat PKL. Karena iseng, jadi gak ada tema yang jelas atau bahasa kerennya ini blog gado-gado. Waktu itu aku posting mengenai hal yang aku pikir menarik, entah bagi orang lain. :mrgreen:

Karena aku suka dengerin musik-musik pop korea, aku bikin artikel mengenai lagu pop terbaru milik Lee Seung Gi yang berjudul Return. Aku ngga akan bahas lagunya, tapi yang pengen aku bahas adalah artikel saya yang membahas lagu itu.

Karena cukup lama aku vakum dari dunia blog, karena terasa malas sekali untuk sekedar nulis artikel :mrgreen: . Hingga akhir tahun 2015 kemarin aku iseng buka blog yang sudah usang ini, cek stats di dasbor..lohh ini artikel tiap tahun masih aja ada viewers yang cukup banyak dan itu stabil.

image

Beragam keyword yang saya ketahui untuk menuju artikel yang satu itu. Yang bikin saya tambah heran itu artikel bisa nangkring di page depan Google, padahal bisa dibilang itu artikel saya buat ketika masih 4l4y :3. Bisa dilihat font.nya aja warna-warni gitu, itu memberi saya sedikit pemahaman tentang SEO. Dan semoga kedepannya saya bisa lebih rajin lagi nulis di blog ini, tentu belajar lebih giat lagi tentang SEO.

Leave a Reply

