Akhirnya Rio Jadi Balap Di F1

image

Dejash– Akhirnya Rio jadi juga balap di F1, Kemarin Manor memberi kabar terbaru kalau Rio sudah resmi balap untuk tim tersebut. Setelah slot pertama diisi oleh pebalap jerman Pascal Wehrlein, Rio dan dua kandidat lain harus bersaing untuk mengisi slot kedua. Kedua saingan Rio yaitu Will Stevens asal UK dan Alexander Rossi asal US alias Amerika.

Will Stevens adalah pebalap tim Manor Racing musim lalu, dia harus mengalah untuk pebalap asal Indonesia. Sedangkan Alexander Rossi yang sebelumnya sudah tes mobil milik Manor Racing adalah saingan Rio saat di GP2. Kali ini Rossi juga harus merelakan slot kedua untuk dipakai Rio Haryanto.

Baca juga:
ā€¢ Pemerintah Inggris Bantu Rio Menuju F1

Manor Racing mengumumkan bahwa Rio resmi jadi bagian timnya, via skype di Kantor Pusat Pertamina kemarin. Rio dijadwalkan akan bertolak ke Barcelona untuk tes pramusim tanggal 19 Februari nanti. Menurut manajer tim Manor, Rio akan berlaga di 21 balap “Saya umumkan bahwa kontrak Rio adalah untuk satu tahun balap… Jadi Rio akan berlaga di 21balapan,” kata Hunnisett.

Sekarang tugas Rio adalah membuktikan kalau dia memang pantas balapan diajang F1. Buktikan pada orang yang mencibirmu, meremehkanmu. Ganbatte Rio !!

Advertisements

9 thoughts on “Akhirnya Rio Jadi Balap Di F1

  1. Pingback: Visit Malaysia tertarik sponsori Rio Haryanto | Dejash Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s