Bug Aplikasi WordPress Android v5.0

image

Dejash- Lagi ngga punya bahan nih buat ngeblog, jadi kali ini artikelnya tentang keluh kesah. Yang saya keluh kan kali ini adalah aplikasi WordPress for Android versi 5.0. Siapa tau keluhan ini dibaca developer aplikasi WordPress.
Yang saya keluhkan adalah, tiap kali buat draft tulisan yang saya buat tidak tersimpan. Padahal biasanya tiap keluar aplikasi, maka tulisan yang kita buat otomatis akan tersimpan. Kejadian ini sering terjadi pasca saya update aplikasi WordPress di Google Play. Kejadian seperti itu tidak pernah saya temui di aplikasi versi sebelumnya, jadi bisa saya simpulkan kalau itu adalah bug WordPress for Android v5.0

Semoga developer WordPress segera menyadari & menambal celah/bug ini, agar tidak terjadi hal-hal yang membahayakan #Lebay 😀 . Kan sayang, kita udah capek-capek nulis ehh ditinggal keluar, tulisannya hilang 😦 .

Sebenarnya saya juga berpikir, “Apa cuma aku thok yang mengalami ini?” Semoga perkiraanku benar, kalau yang saya alami ini adalah bug dari WordPress versi 5. Saya anggap wajar karena aplikasi yang baru saja diupdate pasti memiliki celah sekecil apapun itu. Maka dari itu lah fungsi update aplikasi di Play Store/App Store dan toko-toko aplikasi lain adalah untuk menambal sekaligus menambah fitur baru.

Ganbatte..WordPress, karena menurut saya aplikasi blog yang terbaik ya WordPress ini…IMHO. Karena saya juga punya blog di Blogger, tapi Google tidak pernah memberi update aplikasi blogger di Play Store. 😦

3 thoughts on “Bug Aplikasi WordPress Android v5.0

  1. Pingback: Akhirnya Aplikasi WordPress Update Juga | Dejash Blog

Leave a Reply

