10 Lagu K-Pop Yang Enak Di Denger Versi Gue

image

Dejash- Oke..Sebagai variasi di blog lotek ini, Gue akan menambah segmen atau kategori baru. Segmen apa? Segmen-nya adalah 10..bla..bla..bla Versi Gue , iya semua versi gue, dari sudut pandang gue. Jadi kalau sudut pandangnya agak beda sama lo, harap maklum yaa. Lha namanya juga Versi Gue. :mrgreen:

Sebagai artikel perdana di segmen Versi Gue, kali ini yang akan gue share adalah 10 Lagu K-Pop Yang Enak Di Denger Versi Gue. Tau lagu korea kan?
Itu lho..lagu yang enak didengerin walau gak tau artinya. Iya Serius, lagu yang menurut gue enak didenger ini, gue gak tau terjemahannya. 😆

Kita langsung masuk aja ke topik utama, Check it out:

10. Esna – Bite my lower lip
Ini lagu Soundtrack dari drama The Heirs, lagunya enteng dan renyah buat didenger sambil baca buku atau ngopi.

9. Tiger JK feat Punch – First Love
Kalau ini lagu pembuka drama Pinnochio, yang ane suka adalah bagian rapp nya.

8. Kim Soo Hyun – Dreaming
Ini lagu yang dinyanyiin Sam Dong (Kim Soo Hyun) waktu showcase, di drama Dream High.

7. Lee Sang Gon – My Love is Hurt
Ini lagu aliran ballad/mellow gitu, Soundtrack dari drama Gu Family Book.

6. Hyorin – Good bye
Hyorin, ini salah satu penyanyi favorit gue. Suaranya yang serak-serak basah, mendesah tapi bagus. Lagu ini soundtrack dari drama Man From The Stars.

5. Kim Bo Kyung – Suddenly
Ini lagu jadi ending di drama City Hunter, lagunya dan suara Kim Bo Kyung ini enak banget. Renyah..

4. Yisabel – My Eden
Ini lagu juga soundtrack drama Gu Family Book, liriknya bahasa inggris. Aliran lagu ini kayaknya sama kayak penyanyi Seriosa(bener gak tuh gue nulisnya 😀 )

3. K Will – The Only Person
Ini lagu penutup drama Pinnochio, genrenya ballad dengan ciri khas sedih-sedih gimana gitu. K Will (bukan kiwil ya 😀 ) ini juga salah satu penyanyi favorit gue, ciri khas dia yaitu suara yang agak serak mirip Cakra Khan.

2. Taeyeon – I
Taeyeon leader SNSD ini juga punya suara yang kece badai, doi juga pinter ciptain lagu. Salah satu yang gue suka ya ini. 😀

1. Yim Jae Beom – Love
Lagu ini juga dijadikan ending drama City Hunter, Lagunya enak didenger karena karakter suara Yim Jae Beom yang rada berat.

Itu tadi adalah lagu-lagu K-pop yang enak didengerin telinga gue. Kebanyakan yang dimasukin dalam list adalah genre ballad/mellow, karena itu adalah salah satu genre favorit gue. Kenapa ngga ada lagu dari boyband? Selain gue gak suka boyband, lagunya emang gak ada yang nyantol ditelinga ini.  Sorry ya, penggemar suju dkk

Terima kasih sudah kesasar disini, sampai jumpa di Artikel Versi Gue selanjutnya… :mrgreen:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s