Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang dan Soto, Cocok Buat Kamu Yang Egois!

image

Santai bro dan sis..jangan emosi dulu, jangan diambil hati judul diatas. Kesannya rada gimana gitu ya, judulnya? Heuheu.. Udah pada tahu kan, kalau ada produk baru dari indomie? Itu lho, makanan yang terkenal banget dikalangan anak kost-kost an. Apalagi menjelang akhir bulan :mrgreen: ,kalau belum tahu produknya silakan cek iklan di TV, web resmi Indomie, atau terusin baca saja artikel ini. 😀

Saya kasih tahu nih apa produk terbaru dari Indomie ini. Yang ada dipikiran saya sih, ini konsepnya rada’ nyeleneh. Loh kok nyeleneh? Gimana gak nyeleneh, lha wong produk baru Indomie ini gabungan dari Indomie kuah dan Indomie Goreng. Makanya saya buat judul, Indomie terbaru ini cocok buat kamu yang egois!! 😀 Kok egois sih? Iya egois, udah jelas kok kalau Indomie Ayam Bawang & Indomie Soto itu khusus untuk yang berkuah. Dan Indomie Goreng diciptakan tanpa kuah, ya walaupun harus melalui proses perebusan yang memakai kuah sih.

image

Mi Goreng rasa kuah, maunya apa coba? :p

Saya akui Indomie Kuah (Ayam Bawang, Soto, dll) memang nikmat, dan saya juga akui Indomie Goreng (Original, Rendang, dll) juga tidak kalah nikmat. Keduanya berbeda klan, walaupun dari leluhur yang sama. Tapi apa jadinya jika kedua klan itu dikawinkan, saya harap tidak akan terjadi pertikaian diantara kedua klan. Karena dimana-mana pertikaian hanya akan membuat kekacauan yang saling merugikan. Betul tidak ? :mrgreen:

image

Buat kalian yang egois, pastinya kalian bisa lapar dan butuh makan. Yang pengen indomie rasa ayam bawang tapi gak pake kuah, juga yang pengen indomie rasa soto tapi berbentuk mie goreng. Beruntung kalian, karena Indomie memberi solusi bagi keinginan kalian, orang egois. Sekarang ada produk baru dari Indomie, mie goreng rasa kuah gak pake kuah!! Produk baru ini sudah dilempar ke pasar, coba dicek ke pasar dikota masing-masing. Kalau belum ketemu, ubek-ubek saja minimarket dipinggir jalan, bisa juga cari di toko kelontong atau warung-warung terdekat.

Produk ini juga cocok bagi anak-anak kost, biar ada variasi. Tidak melulu makan indomie yang itu-itu saja. Saya tahu persis penderitaan kalian. :mrgreen:

Happy Hunting guys..

Note: Tulisan ini tidak bermaksud untuk menyinggung atau melukai perasaan pihak manapun. Tulisan ini juga bukan Advertorial atau iklan, saya tidak dibayar sedikit pun dari Indomie. Tapi kalau mau mengirim sejumlah $ ke rekening, saya tidak menolak. Menolak rizki itu tidak baik…betul ? :mrgreen:

21 thoughts on “Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang dan Soto, Cocok Buat Kamu Yang Egois!

  1. Saya juga penasaran rasa indomie ini, walau gak terlalu suka juga makan mie.
    Tapi kok saya lihat diiklannya, warna indomie ini kok warna hijau yah, apa itu iklan yang mie rumput laut.

  2. haha..boleh dah, tapi rasane pie ya.. mi rebus ayam bawang tp goreng, mgkn bakal sepopuler mi goreng rasa chitato ni om, eitt kebalik..
    tp favoritku tetep indomi goreng sing biasane 😀

Leave a Reply

