Penasaran Isi Box Galaxy S7, Ini Dia Penampakannya

image

Galaxy S7 resmi dijual di Indonesia, setelah launching dikota Jakarta & Surabaya. Galaxy S7 jadi andalan samsung untuk melawan iPhone dkk. Dengan banderol hampir Rp10 Juta (alias 10 juta kurang 500ribu), apa saja sih yang ada didalam box kemasan ? Let’s check it out.

Nah..yang mendapat unit test Galaxy S7 adalah KompasTekno. Jelas..gak mungkin kalau saya yang dapat unit Galaxy S7πŸ˜‚. Tapi siapa tau dimasa depan saya jadi dipercaya buat review Gadget kelas wahid. Amiin.. :mrgreen:

Dipandangan pertama, tentu kita akan mendapati kotak kemasan Galaxy S7. Melihat banderol harga yang fantastis 10 Juta kurang 500 Ribu, kira-kira kotak kemasannya kalau dijual laku berapa ya? πŸ˜‚

image

Bisa dilihat kotak kemasan Galaxy S7 dominan berwarna hitam matte. Dari dusnya saja sudah terlihat kalau ini adalah Hape Premium. Didalamnya ada hape dengan harga yang wow banget untuk saya.

image

Setelah dibuka sedikit, nampak Handset Galaxy S7 menyambut sang pemilik. Terlihat unit Galaxy S7 masih dilapisi pelindung dibagian layar. Warna Gold menambah kesan mewah, dan inilah bentuk dari Hape seharga 9.5 Juta Rupiah.😎

image

Dibalik Galaxy S7 tertata rapi aksesori penunjang dan vital. Ada charger, Kabel data, USB OTG dan Earphone. Semua berwarna putih bersih kecuali si Earphone, yang berwarna kegelapan. Ungu atau coklat ya..😟

image

Tidak lupa ada kitab-kitab wajib / buku panduan. Hape baru musti pakai buku begini, siapa tahu ada pengguna yang Gaptek banget. Nah kitab seperti ini akan sangat bermanfaat.

image

Charger adaptor berwarna putih bersih. Entah apa tulisan yang ada di badan charger itu, pengguna hape samsung pasti taulah. Karena warna charger nya putih, hati-hati terhadap setiap kotoran yang ada. Kalau memang terlihat kusam, jangan sekali kali mencucinya dengan sabun. πŸ˜‚πŸ˜‚

image

Ternyata dalam paket penjualan, USB OTG sudah termasuk. Fungsi USB OTG ini sangat banyak, bisa untuk colok Flash disk,Harddisk eksternal dan lain-lain. Siapa tahu kapasitas memori internal sudah tidak cukup untuk menampung foto dan video kualitas tinggi, bisa dipindah ke HDD via USB OTG.

image

Kok ada dua macam earphone? Warna putih dan ungu. Apakah dapat dua jenis earphone? Entahlah..lanjut baca saja.

image

Dan inilah Galaxy S7 bersama aksesoris bawaan. Bisa dilihat ada unit Galaxy S7, Charger, Kabel data, Sim injector, dan Earphone berwarna putih. Entah pergi kemana Earphone yang berwarna unyu Ehh..ungu.

Gimana udah tahu kan, apa isi dalam kotak kemasan Galaxy S7. Dengan banderol 9.5 juta, inilah isi dari box kemasan Samsung Galaxy S7.

Sumber Foto: KompasTekno

Advertisements

10 thoughts on “Penasaran Isi Box Galaxy S7, Ini Dia Penampakannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s